Mengapa mendapatkan pengembalian uang untuk liburan Anda begitu sulit di tengah pandemi coronavirus

Mengapa mendapatkan pengembalian uang untuk liburan Anda begitu sulit di tengah pandemi coronavirus

Sejak 17 Maret, hari yang disarankan pemerintah terhadap semua perjalanan tidak penting ke luar negeri, ratusan ribu liburan harus dibatalkan.

Berkat tekanan besar yang ditimbulkan oleh perusahaan perjalanan ini, beberapa pelancong menemukan bahwa harapan mereka untuk mendapatkan pengembalian dana tepat waktu dari perusahaan sama buruknya dengan rencana liburan pra-bayar yang dibatalkan.

Biasanya pengembalian uang untuk liburan yang dibatalkan diberikan dalam dua minggu. Tapi ini bukan waktu yang khas.

Agen perjalanan, yang secara keseluruhan, ingin mematuhi, menemukan bahwa arus kas mereka habis karena mereka sendiri sedang menunggu pengembalian uang dari hotel dan operator lain yang dibeli atas nama Anda untuk liburan selama bulan Maret, April dan Mei. Beberapa menawarkan turis voucher perjalanan dalam upaya untuk mencegah kebangkrutan.

ABTA, Inggris asosiasi perdagangan perjalanan telah meminta pemerintah untuk memperpanjang jumlah waktu mereka dapat memberikan pengembalian dana untuk diperpanjang hingga 4 bulan.

Sementara itu, wisatawan sedang mencari ganti rugi dan memang sekarang membutuhkan uang itu dan bagi mereka, penundaan atau voucher sama sekali tidak berhasil.

Perlu dicatat bahwa catatan pengembalian uang kredit atau pengembalian uang tunai dari operator tur atau agen perjalanan Anda dilindungi secara finansial jika bisnis perjalanan Anda gagal.

Jika Anda mencari pengembalian uang dan bisa bersabar, Anda dapat mengajukan permohonan kapan saja dalam setahun. Jadi mungkin menunda waktu Anda dapat berarti perjalanan yang lebih mudah untuk mendapatkan pengembalian dana dan memungkinkan perusahaan perjalanan untuk bertahan dalam bisnis yang cukup lama untuk melakukan pengembalian uang.

Kebetulan, beberapa polis asuransi perjalanan mungkin membayar. Periksa dengan perusahaan asuransi Anda untuk mengetahui apakah Anda dilindungi.

Sumber : www.thetravelmagazine.net

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *