5 pasar Natal terbaik di Eropa

5 pasar Natal terbaik di Eropa

Saat ini, sebagian besar kota ingin memanfaatkan keajaiban yang dapat dibawa pasar Natal, tetapi dibutuhkan lebih dari beberapa lampu peri dan pernak-pernik mahal untuk membuat yang benar-benar istimewa. Anda ingin kombinasi yang tepat dari warung makan fantastis, beberapa tempat untuk membeli hadiah di luar mainan kayu biasa yang ditawarkan, dan suasana yang akan membuat Grinches yang paling pemarah sekalipun dalam suasana hati yang meriah. Berikut adalah 10 opsi terbaik di Eropa.

Budapest, Hungaria

Mereka suka memulai musim Natal lebih awal di Budapest, di mana kios makanan dan hadiah bermunculan di Lapangan Vorosmarty pada 8 November. Alun-alun di depan Basilika St Stephen juga bergabung dalam kegembiraan, dengan seluncur es dan kedai-kedai makanan Hongaria yang lebih lezat, serta pasar-pasar yang lebih kecil di Deak Square dan Fovam Square. Cukup ikuti aroma kue cerobong kayu manis yang dicampur dengan anggur.

Kapan: 8 November hingga 1 Januari
Zagreb, Kroasia

Ibukota Kroasia mengalami kegilaan selama enam minggu, ketika setidaknya selusin pasar Natal mengambil alih Zagreb. Mereka ada di mana-mana – di taman, di sepanjang jalur puncak bukit, di terowongan, di alun-alun dan jalan pejalan kaki. Tidak mengherankan bagi Kroasia, Anda akan menemukan lebih banyak kedai makanan daripada hadiah, jadi biarkan hidung Anda menjadi pemandu Anda. Setelah itu, bergabunglah dengan para skater es yang meluncur di sekitar arena yang berliku-liku di Taman Ledeni.

Kapan: 30 November hingga 7 Januari
Lille, Perancis

Dengan cepat melintasi Kanal di Eurostar atau Eurotunnel dan Anda berada di jantung Flanders Prancis. Pondok-pondok kayu pedesaan mengisi Place’s Rihour di Lille, menjual mainan dan hadiah bersama dengan tong tartiflette yang menggoda dan wafel manis yang diteteskan dengan cokelat. Di sudut Grand Place yang megah, pergi naik kincir raksasa sebelum memeriksa lebih banyak kios dan gua Natal.

Kapan: 22 November hingga 29 Desember
Berlin, Jerman

Lebih dari 70 pasar Natal tersebar di Berlin dan sekitarnya, memberi Anda pilihan yang membingungkan. Yang terbesar adalah di kota tua Spandau, sebuah pinggiran kota bersejarah di sebelah barat Berlin. Untuk sesuatu yang lebih sentral, lihat kios di Gendarmenmarkt untuk pengalaman pasar Natal klasik Jerman. Jelajahi berabad-abad di Alexanderplatz, di mana ada pasar abad pertengahan serta kincir ria yang menawarkan pemandangan menakjubkan.

Kapan: 25 November hingga 29 Desember
Wina, Austria

Vienna yang elegan mendapatkan perubahan yang berkilauan saat 14 pasar muncul di sekitar kota. Jika Anda ingin Natal tradisional yang lengkap, berjalan-jalan di sekitar pasar di depan Istana Schönnbrunn dan Desa Natal mengambil alih Maria-Theresien-Platz. Bergabunglah dengan ice skaters di arena di Vienna Christmas World di Rathausplatz setelah Anda mencicipi semua sajian kuliner Austria yang dijual di pasar kesenangan Advent oleh Opera House.

Tanggal: bervariasi dari 15 November hingga 6 Januari
Bruges, Belgia

Bruges telah memutuskan untuk menggunakan warna hijau yang berbeda pada Natal ini – gelanggang es di depan menara tempat lonceng bergantung telah diganti dengan yang buatan ramah lingkungan di rumah terapungnya yang baru di Minnewater. Kembali di Markt, Anda masih akan menemukan kios kerajinan dan makanan, dengan lebih banyak bar dan kios munculan di sudut di Simon Stevinplein.

Sumber : www.independent.co.uk

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *