VisitBritain / VisitEngland melaporkan 2019, satu tahun pertumbuhan pariwisata

VisitBritain / VisitEngland melaporkan 2019, satu tahun pertumbuhan pariwisata

Pengunjung menghabiskan £ 951 juta di Inggris pada tahun keuangan terakhir sebagai hasil dari kegiatan oleh agen pariwisata nasional VisitBritain / VisitEngland angka terbaru menunjukkan.

Ini berarti bahwa untuk setiap pound yang diinvestasikan dalam agensi pengunjung menghabiskan £ 23 di Inggris. Seperti halnya investasi Pemerintah Inggris, agensi tersebut menarik 11,5 juta poundsterling dari investasi dalam bentuk tunai dan barang dari mitra komersial dan menghasilkan £ 1,9 juta laba dari toko online-nya, uang yang diinvestasikan kembali ke dalam kegiatannya untuk menumbuhkan nilai pariwisata.

Hasil yang diumumkan di Tinjauan Tahunan agensi ini mengikuti prakiraan pariwisata inbound yang baru dirilis untuk tahun 2020. Pengeluaran oleh pengunjung luar negeri diperkirakan mencapai rekor £ 26,6 miliar pada tahun 2020, peningkatan 6,6% pada pengeluaran yang diharapkan pada tahun 2019 dari £ 25 miliar.

Jumlah kunjungan ke luar negeri ke Inggris diperkirakan akan meningkat tahun ini menjadi 39,7 juta, tertinggi yang pernah ada, dan naik 2,9% pada 2019.

Selama dekade terakhir kunjungan wisata inbound ke Inggris telah tumbuh 33% dan pengeluaran sebesar 58%.

Mencari jangka panjang agensi juga hari ini mengumumkan ambisinya untuk meningkatkan pengeluaran pengunjung masuk menjadi £ 35 miliar dengan 49 juta kunjungan masuk pada tahun 2025.

Statistik domestik terbaru yang tersedia menunjukkan bahwa orang Inggris juga telah mengambil lebih banyak liburan di rumah.

Menteri Pariwisata Inggris Helen Whately mengatakan: “Industri pariwisata Inggris adalah salah satu kisah sukses besar kami dan memberikan kontribusi miliaran kepada ekonomi Inggris setiap tahun. Saya senang melihatnya tumbuh dari kekuatan ke kekuatan. Dengan begitu banyak yang ditawarkan, menarik acara budaya dan olahraga, situs bersejarah yang luar biasa dan pemandangan dan sambutan yang luar biasa bagi pengunjung, ada sejumlah alasan mengapa Inggris terus menjadi salah satu tujuan wisata top dunia tahun demi tahun. ”

Ketua Otoritas Turis Inggris Steve Ridgway CBE, mantan Kepala Eksekutif Virgin Atlantic Airways, mengatakan pariwisata di Inggris adalah kekuatan ekonomi, industri pertumbuhan yang menarik investasi ke dalam dan merupakan bagian utama dari perdagangan Inggris dengan potensi besar untuk menyalakan ekonomi regional .

Mr Ridgway mengatakan: “Angka-angka ini merupakan bukti keberhasilan Inggris dalam bersaing untuk pengunjung internasional dan pengeluaran mereka. Pariwisata inbound hari ini adalah ekspor layanan terbesar ketiga di Inggris, sebuah industri yang tidak memerlukan kesepakatan perdagangan untuk berkembang dan yang menciptakan lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi tepat di seluruh negeri. Kami sudah bersaing kuat dan memperkirakan pertumbuhan berkelanjutan tahun ini dari pasar sumber pengunjung kami yang paling berharga seperti AS dan di pasar yang sangat penting bagi masa depan kami termasuk Cina. ”

Mr Ridgway mengatakan pariwisata juga membingkai bagaimana orang-orang di seluruh dunia melihat Inggris, mendorong peringkat ‘soft power’ terkemuka. VisitBritain menunjukkan citra menyambut Inggris secara global, mempromosikan pengalaman hebat, atraksi, hotel, dan nilai yang hanya dapat ditemukan pengunjung di sini. Kampanye agensi telah berfokus pada mendorong nilai, menceritakan kisah orang-orang dan tempat-tempat dan mendorong pengunjung untuk melakukan perjalanan lebih jauh dan tinggal lebih lama, meningkatkan ekonomi lokal.

“Jika Anda memasukkan pariwisata domestik, industri ini bernilai £ 127 miliar, mempekerjakan 3,1 juta di setiap bagian negara. Untuk setiap 22 kunjungan masuk dari Tiongkok misalnya, satu pekerjaan dibuat di industri pariwisata Inggris. Dan ini adalah industri yang menarik investasi internasional juga; 2018 melihat £ 6,8 miliar diinvestasikan di hotel-hotel Inggris mengungguli seluruh Eropa, ”katanya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *