Digha Benggala Barat memiliki layanan pesawat amfibi untuk mempromosikan pariwisata

Hasil gambar untuk West Bengal Digha to have seaplane service to promote tourism

Digha Benggala Barat memiliki layanan pesawat amfibi untuk mempromosikan pariwisata

Pemerintah Bengal telah mengajukan proposal kepada Kementerian Penerbangan Sipil (MoCA), menyampaikan keinginannya untuk memulai operasi pesawat amfibi di Digha. Menurut laporan, Digha telah mengumpulkan banyak perhatian turis di Bengal. Juga, pemerintah negara bagian telah membangun infrastruktur kota pantai ini.

Pemerintah juga berusaha untuk berinvestasi dalam pesawat amfibi untuk memikat lebih banyak wisatawan ke negara bagian, yang pada akhirnya akan membantu meningkatkan ekonomi lokal.

Pemerintah Mamata Banerjee sebelumnya telah meyakinkan bahwa Digha akan berubah menjadi kota pantai yang berkembang pesat. Beberapa pekerjaan pengembangan telah dilakukan di Digha dan destinasi pantai lainnya di Midnapore Timur. Kabarnya, CM Mamata Banerjee-lah yang muncul dengan gagasan memperkenalkan pesawat amfibi.

Berita mengatakan bahwa pemerintah negara bagian berencana untuk mengeluarkan pesawat ramah air yang akan mendarat di atas air. Para penumpang di atas kapal kemudian dapat naik kapal atau kapal untuk mendarat. Dilaporkan, juga dimungkinkan bahwa operasi penerbangan dapat dimulai dari Bandara Cooch Behar.
Terletak di distrik Purba Medinipur di Benggala Barat, Digha adalah kota resor pantai yang terkenal karena pantainya yang tak tersentuh dan indah. Ada sekitar tiga akomodasi di Digha, termasuk properti milik pemerintah. Digha memiliki railhead sendiri tetapi pelancong udara harus mengambil penerbangan dari Bandara Internasional Netaji Subhas Chandra Bose di Kolkata.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *