Bimbingan Perjalanan AS Panduan untuk Membuka Kembali Bisnis Perjalanan

Bimbingan Perjalanan AS Panduan untuk Membuka Kembali Bisnis Perjalanan

www.sookebikes.com – Asosiasi Perjalanan A.S. dan tim pakar medis telah menyusun panduan bagi industri perjalanan untuk dibuka kembali setelah wabah coronavirus.

Panduan “Perjalanan dalam Normal Baru” yang rinci dibuat setelah CDC dan Gedung Putih “Pedoman untuk Membuka Amerika Kembali” dan dalam konsultasi dengan para pakar kesehatan masyarakat.

Dokumen tersebut telah dibagikan secara luas di dalam industri dan dengan Gedung Putih, dan pengembangannya merupakan upaya industri yang luas, termasuk organisasi dan pemimpin industri dari USTOA, NTA, ASTA, CLIA, Asosiasi Restoran Nasional, Dewan Industri Acara, dan American Hotel and Lodging Association dan banyak lagi.

“Kami ingin para pemimpin politik dan masyarakat sama-sama melihat bahwa industri kami menetapkan standar yang sangat tinggi untuk mengurangi risiko coronavirus dalam bisnis kami dan bahwa praktik yang dilakukan untuk mencapai standar itu konsisten melalui setiap fase pengalaman perjalanan,” kata Presiden dan CEO Asosiasi Perjalanan AS Roger Dow. “Saat perjalanan dibuka kembali, para pelancong perlu percaya diri bahwa langkah-langkah keamanan sudah berlaku sejak keberangkatan mereka ke rumah mereka.”

Dow menekankan bahwa karyawan dan tamu adalah prioritas nomor satu dalam hal pembukaan kembali.

“Kami tidak akan mendorong orang untuk melakukan perjalanan sampai ahli kesehatan masyarakat dan pihak berwenang telah menjelaskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya,” kata Dow. “Fokus industri kami adalah pada persiapan untuk saat itu, dan untuk menunjukkan bahwa persiapan kami komprehensif dan diinformasikan oleh penasihat ahli top.

“Kemampuan untuk melakukan perjalanan secara bebas tidak hanya merupakan bagian mendasar dari cara hidup orang Amerika, tetapi juga mendukung mata pencaharian jutaan orang,” kata Dow. “Kami sangat bertekad untuk kembali melakukan perjalanan dan normal baru secepat keadaan memungkinkan.”

Panduan “Perjalanan dalam Normal Baru” menguraikan enam cara utama industri ini dapat melindungi para pelancong dan karyawan dari terjangkitnya virus corona.

—Perjalanan bisnis harus mengadaptasi operasi, memodifikasi praktik karyawan, dan / atau mendesain ulang ruang publik untuk membantu melindungi karyawan dan pelanggan.

—Perjalanan bisnis harus mempertimbangkan penerapan solusi tanpa sentuhan, jika praktis, untuk membatasi peluang penularan virus sambil juga memungkinkan pengalaman perjalanan yang positif.

—Perjalanan bisnis harus mengadopsi dan menerapkan prosedur sanitasi yang ditingkatkan yang dirancang khusus untuk memerangi transmisi COVID-19.

—Perjalanan bisnis harus mempromosikan langkah-langkah penapisan kesehatan untuk karyawan dan mengisolasi pekerja dengan gejala COVID-19 yang mungkin dan menyediakan sumber daya kesehatan bagi pelanggan.

—Perjalanan bisnis harus menetapkan seperangkat prosedur yang selaras dengan pedoman CDC seandainya tes karyawan positif untuk COVID-19.

—Perjalanan bisnis harus mengikuti praktik terbaik dalam layanan makanan dan minuman untuk meningkatkan kesehatan karyawan dan pelanggan.

“Kolaborasi ini adalah sesuatu yang harus membantu pelanggan kami, bisnis kami dan industri secara keseluruhan untuk melampaui periode yang paling menantang yang pernah kita hadapi.”

Sumber : www.travelpulse.com

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *