Premier Parade Terbaru Disneyland Minggu Ini

Premier Parade Terbaru Disneyland Minggu Ini

Pawai “Magic Happens” Disneyland yang baru, yang memulai debutnya pada 28 Februari, bukan iring-iringan standar Anda. Tampilan baru yang memikat hati ini menghormati beberapa film animasi paling populer Disney dalam beberapa tahun terakhir, menghadirkan kisah-kisah film seperti “Moana,” “Coco,” dan “Frozen 2” menjadi hidup secara permanen di taman hiburan California untuk pertama kali.

Sembilan pelampung baru secara total akan menyusuri Main Street, A.S. ketika hiburan dua kali sehari dimulai, dengan lebih dari dua puluh karakter muncul selama pertunjukan. Ledakan para pemain berkostum liar dan kosmetik inventif terlihat melengkapi penawaran taman hiburan baru, hasil kolaborasi Disney dengan talenta papan atas, termasuk koreografer pemenang penghargaan Emmy, Tessandra Chavez, penata rias David Petruschin (lebih dikenal sebagai Raven dari RuPaul’s Drag Race), dan sebuah soundtrack yang diciptakan bersama oleh penyanyi dan penulis lagu Todrick Hall.

Bagian terbesar dari parade ini menyoroti tiga film Disney yang lebih baru dengan hiasan yang lebih besar dari rata-rata, masing-masing menampilkan fitur khusus mereka sendiri. Bagian “Moana” menampilkan putri pejuang yang berdiri tegak di atas sampan dan berselancar di gelombang yang sebenarnya merupakan layar LED; dikatakan untuk menampilkan animasi laut yang kadang-kadang akan mengungkapkan karakter Disney yang tersembunyi di dalam ombak. Kendaraan hias kedua, dibuat seperti pulau kecil berumput, mengikuti dengan cermat di belakang dengan babi peliharaan Pua dan Maui sang dewa setengah dewa yang disukai di film tersebut. Penggemar Heihei, komik lega film ini, dapat bersantai mengetahui dia juga membuat penampilan yang mengejutkan; ayam jantan yang agak redup akan memperbesar rute pawai saat para pemain pertunjukan menari-nari, memegang alat peraga yang mewakili prajurit kelapa Kakamora.

Namun, salah satu persembahan yang lebih menakjubkan adalah float “Coco”. Jembatan marigold Día de Muertos yang menghubungkan Miguel dengan leluhurnya, Imelda dan Hector, diselesaikan dengan rinci, berdiri tinggi di atas sebuah faksimili Tanah Orang Mati. Duo kerangka diterjemahkan sebagai boneka, membuat sentuhan aneh, sementara float juga menampilkan patung-patung, penari, dan anjing Miguel Dante semua sebagai Alebrijes, merangkum semua sihir warna-warni dari film Pixar 2017 dengan sempurna.

Sebuah float “Frozen 2” menyoroti momen paling populer dari film animasi terlaris sepanjang masa, dengan Elsa di atas kuda airnya, Nokk, Anna dan Olaf dalam kano es, pohon-pohon hutan ajaib yang berdiri tegak, dan sebuah audio -animatronic Sven di bagian belakang float. Mengenakan kostum yang mewujudkan pohon berdaun merah ikon yang sekarang menjadi ikon, para penari terlibat dalam serangkaian gerakan menawan, mengangkat koreografi parade tradisional ke bentuk seni baru.

Sumber : www.travelandleisure.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *